Drama Korea Terbaru Yang Akan Rilis Tahun 2017

Drama Korea terbaru yang akan segera rilis tahun 2017 berikut ini kembali membuktikan bahwa penggemar serial drama Korea masih tetap sangatlah banyak. Meskipun sekarang di TV Indonesia malah lebih banyak diputar serial drama India. Keduanya memiliki pasar yang berbeda.

Drama Korea memiliki cerita yang lebih masuk akal dan sangat pas dengan penonton remaja dan dewasa. Sementara drama India, hmmmm…, ya gitu deh. Lebih mirip dengan cerita sinetron drama Indonesia yang serba mbulet dan tidak masuk akal. Haha…. Saya sih lebih condong ke film drama Korea dari pada drama India.

Dan jika kamu sama dengan saya yang lebih suka drama Korea maka pasti sedang menunggu serial drama Korea yang akan rilis tahun depan. Karena posting ini dibuat pada bulan Desember, maka itu artinya sebentar lagi. Tahun depan itu hanya sekejapan mata. Hehe….

4 drama Korea terbaru yang akan segera rilis tahun depan

1. Tomorrow With You [Lee Jehoon dan Shin Minah]

Lee Jehoon dan Shin Minah

Drama Korea terbaru berjudul Tomorrow With You ini kabarnya akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu di jaringan TVN. Pemeran utama drama Korea terbaru ini adalah Kim Woobin dan Lee Jehoon. Mereka berperan sebagai sepasang suami istri.

Ceritanya sendiri agak-agak gmana begitu. Bayangkan saja jika setelah beberapa waktu menikah, kamu kemudian mengetahui bahwa suami kamu ternyata adalah seorang penjelajah waktu dan mampu melakukan teleportasi.

Jika seserang adalah time traveller, berarti dia bisa saja berasal dari masa lalu atau masa depan. Implikasinya bisa runyam dengan segala kemungkinannya. Belum lagi dengan kemampuan teleportasinya yang memungkinkan dia tidak lagi dibatasi ruang alias bisa berpindah-pindah tempat sesuai dengan kebutuhannya. Hmmmm….

Tapi jangan khawatir kamu akan kebingungan dengan alur ceritanya. Karena seperti halnya drama Korea yang lain, Tomorrow With You ini masih tetap mengedepankan kisah hubungan karakter di dalamnya tanpa harus membuat kamu pusing dengan pembahasan perihal dimensi ruang dan waktu seperti Interstellar misalnya.

2. Real [Kim Soohyun dan Sulli]

Kim Soohyun dan Sulli

Kalau drama Korea terbaru yang berjudul Real ini genrenya agak dekat dengan crime. Ini adalah drama Korea terakhir yang diperani oleh Kim Soohyun sebelum menjalankan tugas wajib militernya.

Ceritanya sendirinya berkutat pada karakter Jang Taeyoung yang diperankan oleh Kim Soohyun. Dia ini mengidap pernyakit Dissociative Identity Disorder (DID). Salah satu ambisi terbesarnya adalah membuat sebuah kota dimana semua orang bisa bebas berjudi. Hmmm….

3. The Package [Jung Yonghwa dan Lee Yeon Hee]

Jung Yonghwa dan Lee Yeon Hee

Drama Korea terbaru The Package ini kabarnya hanya akan dibuat sebanyak 12 episode saja. Dengan latar belakang Perancis yang indah dan eksotis, The Package mengambil tema travelling. Buat kamu yang hobi jalan-jalan dan pingin bepergian ke luar negeri utamanya Perancis, drama Korea terbaru yang satu ini akan sangat pas di tonton. Biar tambah semangat nabung dan segera jalan-jalan ke sana.

4. Witness of Silence [Park Shinhye dan Ryu Junyeol]

Park Shinhye dan Ryu Junyeol

Dibanding ke tiga judul di atas, rasanya drama Korea terbaru Witness of Silence Park ini yang akan bisa memuaskan kamu yang suka dengan drama bertema seputar pembunuhan. Kabarnya, Witness of Silence Park ini sebenarnya adalah sebuah upaya remake dari sebuah film China.

Cerita Witness of Silence ini berpusat pada karakter seorang anak dari orang kaya yang tidak sengaja melihat pembunuhan. Yang jadi repot adalah dia kemudian menjadi saksi ahli di pengadilan. Supaya tambah runyam, ternyata yang terbunuh adalah tunangan dari ayahnya sendiri. Sepintas cukup menjanjikan plot yang sedikit menantang bukan? Dijamin akan penasaran dengan jalan ceritanya. Hehe…. Kalau kamu sanggup mengikuti proses pengadilan Jessica di pengadilan beberapa waktu lalu, maka cerita dari Witness of Silence ini akan memuaskan penasaran kamu.

Demikian tadi 4 judul drama Korea terbaru yang akan segera rilis tahun depan. Sabar ya…. Kalau nanti tidak ada yang diputar di stasiun TV Indonesia karena kalah rating dengan drama India, ya berarti kita bisanya streaming saja dari internet. Baca juga Sinopsis Love Rain Semua Episode Lengkap.

0 Komentar

Posting Komentar