Budi Anduk Meninggal Dunia. Dan Kita Kehilangan Lagi

Budi Anduk meninggal dunia. Inilah berita duka yang kembali harus kita dengar. Budi Anduk adalah salah satu komedian tanah air yang punya dedikasi tinggi untuk profesinya itu. Sebelumnya, Budi Anduk dirawat di di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat untuk mendapatkan penanganan medis. Setelah berjuang keras dari sakit yang dideritanya Budi Anduk telah menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 14.31 wib.

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan kritis, Budi Anduk akhirnya meninggal di rumah sakit tersebut. Pihak rumah sakit Dharmais sudah mengkonfirmasi perihal meninggalnya Budi Anduk.

Adalah Maman Suherman yang pertama kali mengabarkan perihal meninggalnya Budi Anduk melalui akun Twitter-nya.

Budi Anduk Meninggal

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk," demikian bunyi kabar duka yang ditulis Maman.

Selain kabar tersebut, Maman juga mengunggah foto yang diambil pada saat-saat terakhir Budi Anduk. Dalam foto tersebut, Budi terlihat mengenakan baju rumah sakit, dengan alat bantu pernapasan masih menempel di wajahnya.

Suasana duka pun sudah mulai menyelimuti lorong lantai tiga RS Dharmais tempat Budi Anduk dirawat. Beberapa rekan seperti Eko Patrio, sudah datang menggunakan baju hitam, terlihat menutupi kesedihannya dengan menutup matanya menggunakan kacamata hitam.

Dalam waktu singkat, berbagai ucapan duka pun bermunculan lewat media sosial. Tidak sedikit yang terkejut dengan kabar ini, mengingat selama ini Budi sangat jarang dikabarkan sakit. Meskipun memang, beberapa saat terakhir ini, kita jarang melihat penampilan Budi Anduk di TV, baik melalui film ataupun sinetron.

Perihal sakit yang diderita Budi Anduk, sampai saat ini masih belum diketahui. Pihak keluarga meminta supaya hal tersebut tidak dipublikasikan. Seperti yang mereka sampaikan kepada Arie Untung, sahabat sekaligus teman seprofesi Budi Anduk. Dan kita harus menghormati permintaan keluarga tersebut.

Kita hanya bisa mendoakan arwah Budi Anduk, semoga beliau diterima di sisi terbaik Tuhan. Demikian juga dengan keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka bisa meneruskan hidup dengan baik. Dan kita bisa mengenang pribadi dan karya Budi Anduk sebagai komedian yang baik.

0 Komentar

Posting Komentar