Ini foto boneka Stitch lucu dan menggemaskan bikin ga' nahan pingin memeluknya terus

Suka dengan foto boneka Stitch yang biru manis itu? Hehe, kita sama berarti. Karakter Stitch yang menggemaskan itu tidak sulit membuat banyak orang jatuh cinta. Dan meskipun Lilo & Stitch sudah lama banget dirilis, ternyata sampai sekarang masih tetap banyak yang menyukainya.

Karakter Stitch diciptakan oleh Chris Sanders, dia juga yang mengisi suaranya di film itu.

Ceritanya, Stitch sebenarnya adalah makhluk jadi-jadian. Dia adalah hasil dari percobaan yang dilakukan oleh Dr. Jumba Jookiba. Stitch disebut sebagi "Experiment 626."

Karena menimbulkan banyak masalah, akhirnya Dr. Jumba dan 626 ditangkap dan diadili oleh United Galactic Federation. Dr. Jumba menjelaskan bahwa Stitch punya banyak kekuatan, antara lain tahan peluru, tahan api, dan bisa berpikir lebih cepat dari komputer super. Selain itu, Stitch juga bisa melihat dalam gelap dan bisa memindahkan objek yang ukurannya 3.000 kali lipat dari ukurannya sendiri.

Masalahnya, Stitch punya insting untuk menghancurkan apapun yang disentuhnya. Super cool!!!

Nah, buat anda yang nge-fans banget dengan Stitch, Dee Magz sudah mengumpulkan beberapa foto boneka Stitch dari berbagai sumber di internet. Lucu-lucu banget.

Foto Boneka Stitch



Ternyata ada juga boneka Stitch versi pink. Saya agak lupa-lupa tidak tahu begitu tentang karakter boneka Stitch tapi berwarna pink ini. Mungkin ini hanya variasi warna saja tanpa latar belakang karakter yang sebenarnya.

Tapi kayaknya asik juga, kalau Stitch biru ini punya pasangan yang berwarna pink begini.



Wah, yang ini juga imut banget. Sepertinya ini varian boneka Stitch berukuran kecil.



Hehe.... kalau foto boneka Stitch yang ini, sepertinya sedang merayu kita untuk membeli mereka bertiga ya.... Itu kan sebenarnya cuman foto boneka Stitch berwarna biru dengan tiga ukuran, 2L, M, dan S. Cuman karena diletakkan begini, jadi terlihat sepertinya mereka itu keluarga.










Bagaimana?

Kalau cuman foto boneka Stitch saja sih sebenarnya kurang. Pasti akan lebih asik kalau beneran memeluk boneka Stitch yang besar gituh.

Buat yang kepingin punya boneka Stitch ini, silahkan beli online saja. Hampir semua toko online menyediakan boneka Stitch ini kog.

0 Komentar

Posting Komentar