Damayanti Wisnu Putranti Ini Beberapa Foto Narsis-nya

Damayanti Wisnu Putranti atau yang ramai dicari orang sebagai anggota DPR DWP, DWP anggota DPR, anggota DPR inisial DWP ini adalah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Partei PDIP. Penasaran dengan foto orangnya ya? Seperti apa sih? DI bawah nanti anda bisa foto Damayanti Wisnu Putranti yang ternyata bisa narsis. Terutama ketika dia bepergian ke luar negeri.

Mengapa DWP mendadak terkenal?

Meski sudah lama menjadi anggota DPR, tapi baru akhir-akhir ini namanya sering muncul di media. Sayangnya, itu bukan karena hal yang baik. Damayanti Wisnu Putranti ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Benar-benar awal yang buruk bagi dia. Karena ternyata dia adalah orang pertama yang ditangkap KP tahun 2016 ini.

Damayanti Wisnu Putranti

Terlepas dari mengapa Damayanti Wisnu ditangkap KPK dan kasus korupsi yang dia lakukan, coba kita lihat dulu, sebenarnya siapa sosok DWP ini.

Siapakah Damayanti Wisnu Putranti (DWP) itu?

Damayanti Wisnu Putranti SIP, adalah kader muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Wanita kelahiran 2 November 1970 yang lebih dikenal sebagai Yanti ini berhasil menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Dapil Jawa Tengah IX (Brebes, Tegal, Slawi) setelah memperoleh 75.657 suara. sumber: Wikidpr.org

Selain aktif memberikan penyuluhan dan pelatihan kepada petani dan peternak, boleh dibilang Yanti adalah salah satu anggota DPR yang paling narsis. DWP memiliki akun medsos yang ternyata dia secara aktif terus melakukan update.

Misalnya di akun Instagram dan akun Facebook-nya, Yanti sering sekali mengunggah foto yang menampilkan dirinya yang sedang berjalan-jalan. Tidak salah sih, asal bukan dari uang hasil korupsi saja.

Foto-foto Damayanti Wisnu Putranti Paling Narsis

Damayanti Wisnu Putranti Di depan Gerbang

Damayanti Wisnu Putranti Di Dalam Kereta

Damayanti Wisnu Putranti Di Atas Jembatan

Damayanti Wisnu Putranti Bersandar di Tembok

sumber foto: https://www.instagram.com/damayanti_wp/

Hingga berita ini diturunkan memang masih belum ada kejelasan mengenai mengapa dan bagaimana KPK melakukan penangkapan terhadap Damayanti. Yang pasti, kini di gedung KPK terlihat sebuah mobil Alphard berwarna hitam bernomor polisi B 5 DWP dengan logo DPR yang diduga milik anggota DPR yang tengah diamankan oleh KPK itu.

Semoga saja kalau dia bersalah bisa segera diproses. Kalau tidak bersalah ya biar segera bebas. Sayang, kalau akun instagram-nya cuman berisi 4 foto saja, hehe….

0 Komentar

Posting Komentar