Terkait Ledakan bom bunuh diri di Sarinah Jakarta, Go-Jek dan GrabTaxi Tawarkan Evakuasi Gratis Tanpa Kupon

Terkait dengan ledakan bom bunuh diri di Sarinah Jakarta, perusahaan angkutan Go-Jek dan GrabTaxi Indonesia menawarkan jasa evakuasi gratis. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kedua perusahaan tersebut menanggapi insiden ledakan bom di Sarinah Jakarta yang menghancurkan sebuah kantor polisi dan menewaskan setidaknya 6 orang.

Melalui pengumuman di Twitter, Go-Jek dan GrabTaxi menawarkan jasa evakuasi ke lokasi yang lebih aman bagi mereka yang merasa perlu.

Bagi pengguna GrabTaxi, anda hanya perlu menunjukkan notifikasi yang sudah dikirimkan melalui email kepada pengemudi untuk bisa keluar dari zona berbahaya dan rawan tersebut dengan gratis.

Terkait ledakan bom sarinah Jakarta, Go-Jek Tawarkan Evakuasi GratisTerkait ledakan bom sarinah Jakarta, GrabTaxi Tawarkan Evakuasi Gratis

Layanan evakuasi gratis dari kedua perusahaan angkutan ini tentu sangat membantu. Dan sudah ada beberapa yang menanggapinya dengan baik karena menganggap ini adalah respon yang bagus dan layak diapresiasi.

Sampai saat posting ini ditulis, situasi di sekitar Sarinah masih belum jelas. Semoga pelakunya segera bisa diamankan sehingga semua cepat kembali normal.

0 Komentar

Posting Komentar