Kartika Putri Di Kado Kue Ulang Tahun Sang Mantan

Kartika Putri cukup terkejut dengan hadiah ulang tahun yang didapatnya dari Erick Bana Iskandar pada hari ulang tahunnya yang ke 25 pada 25 Januari lalu. Dari hadiah ulang tahun yang berupa kue tersebut, Kartika Putri dan juga publik mendapat bukti bahwa hubungan keduanya masih tetap baik-baik saja meskipun sudah putus.

Kartika Putri dan Erick Bana Iskandar memang sudah tidak terikat dalam hubungan khusus sejak beberapa waktu lalu. Meksipun begitu, ternyata Erick Bana yang merupakan adik dari komedian Jessica Iskandar itu bisa tampil dewasa dengan gentle memberikan kado.

Sesuatu yang lumayan jarang terjadi saat ini, dimana sang mantan masih berani menyempatkan diri untuk datang dan membawa kado khusus.

Kartika Putri

Kartika Putri merasa sangat senang dengan kenyataan ini. Selama ini berdua berusaha keras menunjukkan bahwa meskipun sudah usai, hubungan Kartika Putri dan Erick Bana memang tidak ada apa-apa. Dan ini membuktikan hal tersebut.

Diketahui, Erick hadir memberi kejutan saat Kartika tengah syuting acara Ada-ada Aja, di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kala itu Erick datang dengan membawa kue ulang tahun untuk Kartika.

Hubungan antara Kartika dan Erick memang tak berakhir mulus. Untuk itu Kartika sangat menghargai kesediaan Erick yang hadir dihari jadinya yang ke 25 tahun. Kartika mengaku kagum dengan sikap Erick yang tak kekanak-kanakan.

Bagaimana? Apakah kamu berani juga melakukan hal sama dengan Erick Bana yang berani datang dan memberikan kado ulang tahun buat sang mantan? Atau berani tidak tetap datang ke pesta pernikahan mantan kamu? Berani dunk….

via: http://celebrity.okezone.com/

0 Komentar

Posting Komentar