Presiden Kroasia Kolinda Grabar, Presiden Paling Seksi di Dunia

Presiden Kroasia bernama Kolinda Grabar yang dilantik Februari tahun lalu ini mendadak menjadi terkenal di dunia. Itu karena beberapa foto Kolinda Grabar di pantai dengan pakaian yang seksi tersebar di internet. Tidak mengherankan jika foto tersebut mengundang banyak reaksi. Tapi pada umumnya sih tidak menolak kalau presiden Kroasia yang satu ini memang masih terlihat sehat dan fit di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Ada pula yang menganggap bahwa Kolinda Grabar bisa menjadi presiden Kroasia hanya dengan berbekal kecantikannya saja. Namun jangan salah, dia punya latar belakang pendidikan dan karier yang bisa dibilang ‘sangar’ untuk ukuran seorang wanita. Sebelumnya dia adalah Asisten Sekretaris Jenderal NATO bidang Diplomasi Publik dan juga pernah menjadi duta besar Kroasia untuk Amerika Serikat. sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Kolinda_Grabar-Kitarovi%C4%87

Presiden Kroasia Kolinda Grabar Yang Cantik Baju Hitam

Pendidikannya juga terhitung luar biasa, dia mendapat beasiswa fulbright dari Universitas George Washington. Jelas bukan orang sembarangan secara akademis. Jadi agak mengherankan kalau Dailymail menyebut dia sebagai presiden glamor yang cuman bekas selebriti.

Karir politiknya dirintis sejak 1992, ketika dia menjadi penasehat pada departemen Kerjasama Internasional dari Kementrian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Dari situ, pelan-pelan karir politik Kolinda Grabar terus menanjak. Di sela-sela kesibukannya itu, dia masih sempat mengikuti kuliah di universitas ternama.

Jadi, anggapan bahwa wanita cantik berambut pirang itu identik dengan perempuan tidak pintar itu tidak bisa ditempelkan pada sang presiden Kroasia ke 4 ini. Tahu julukan kolega Kolinda ketika dia bekerja untuk NATO? SWAMBO. Kepanjangannya adalah “She Who Must Be Obeyed.” Yang kita bisa artikan sederhana “dia yang omongannya harus diikuti.” Ini cukup menggambarkan betapa tangguhnya Kolinda Grabar.

Ada kejadian lucu ketika seorang pegiat HAM yang celananya melorot ketika berfoto bareng presiden Kroasia yang cantik ini. Kejadiannya awal bulan lalu, wajah Ketua Komisi Hak Asasi Manusia Hensinki Kroasia Ivan Zvonimir Cicak (kiri) tiba-tiba berubah merah setelah sadar bahwa celananya melorot saat berfoto bersama presiden seksi itu.

Celana Melorot Ketika Foto Bareng Presiden Kroasia

Kamu memang tidak akan melihat foto Presiden Kroasia dengan berbikini di sini. Silahkan search di Google saja. Banyak kog. Tapi ya gitu, asal tahu saja, tidak semua foto yang keluar di hasil pencarian Google itu benar-benar obyek yang benar. Cuman ada beberapa yang bisa dibuktikan kebenarannya. Yang berbikini warna biru dan duduk di dalam perahu itu bener. Dan foto tersebut diambil jauh sebelum Kolinda Grabar menjadi calon presiden Kroasia.

0 Komentar

Posting Komentar