Vanessa Angel Lebih Pilih Yoga Daripada Menanggapi Isu Terlibat Narkoba

Vanessa Angel tidak mau pusing dengan tersiarnya kabar bahwa dirinya tersangkut masalah narkoba. Pada malam tahun baru kemarin, memang santer ada kabar bahwa pihak kepolisian menangkap Vanessa Angel. Meskipun dia tenalh menyatakan bahwa tidak ada itu yang namanya Vanessa Angel ditangkap polisi, namun berita sudah terlanjur tersiar. Secara tegas dia menyatakan akan mengambil langkah hukum untuk mengembalikan nama baiknya.

Untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak terlalu terganggu dengan kabar miring tersebut, dia mengupload sejumlah foto melalui akun Instagramnya yang menunjukkan kalau dia sedang aktif ber-Yoga.

"after 2 months ga yoga, finally yoga lagi.... feels good ♥️," begitu tulis Vanessa sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Vanessa sedang melakukan yoga dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

Ini foto Vanessa Angel sedang ber-Yoga yang didapat dari akun Instagram-nya (https://www.instagram.com/vanessaangelofficial/)

Vanessa Angel Pilih Yoga

Kabar tentang artis yang ditangkap polisi karena kasus narkoba memang tak pernah berhenti. Baru-baru ini Dylan Caar juga ditangkap polisi karena masalah yang sama. Dia digerebek polisi dari Polres Jakarta Selatan di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Soal penangkapannya, pihak kepolisian membenarkan tentang kabar penangkapan artis berinisial VA. Menurut polisi, VA ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi narkoba. Namun karena tidak ada barang bukti di lokasi, polisi tidak melakukan penahanan artis tersebut, melainkan mengharuskan proses rehabilitasi.

Berita tersebutlah yang kembali menghubungkan nama Vanessa Angel dengan kasus narkoba. Akan tetapi Vanessa sendiri tampaknya tidak peduli dengan kabar miring tentang dirinya. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggahnya di Instagram. Entah karena tidak mau terlihat salah atau memang tidak bersalah.

Olah raga dan utamanya Yoga memang dikenal bisa membantu seseorang untuk memulihkan keadaan fisik dan juga psikologis dengan cepat dan aman. Yoga juga bisa menjaga kondisi kesehatan agar selalu dalam keadaan optimal. Yang jelas tidak akan membuat seseorang menjadi cantik seperti selebriti FTV Indonesia yang satu ini dengan cepat. Kalau memang dari sananya cantik ya cantik saja. Kalau tidak? Hehe… Yoga tidak akan bisa banyak membantu.

0 Komentar

Posting Komentar