Melania Trump–Ini Beberapa Fakta Unik Tentang Istri Donald Trump

Melania Trump mendadak menjadi pembicaraan banyak orang seiring dengan terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat. Dan hampir sama dengan Donald Trump, Melania juga dianggap kontroversial dengan beberapa fakta unik dan sedikit aneh. Bukan Melania Trump yang aneh, melainkan fakta yang dalam keadaan biasa bisa membuat Donald Trump tidak mungkin bisa menang. Nyatanya dia menang pemilu Amerika Serikat.

Dari beberapa fakta unik tentang Melania Trump ini, ada yang sangat sensitif, ada pula yang pasti sangat menarik untuk digali oleh media. Ada juga fakta yang bahkan untuk ukuran Amerika dianggap kurang pantas. Seperti apapun itu, fakta yang tidak bisa ditolak adalah bahwa mulai saat Donald Trump dilantik menjadi presiden Amerika Serikat, Melania Trump adalah first lady-nya.

Baca juga: Melania Trump-Akan Menjadi First Lady AS Yang Bagaimana?

Fakta Unik Tentang Melania Trump

#1 First lady pertama yang tidak lahir di Amerika Serikat dalam 191 tahun.

Melania Trump lahir di Slovenia, sebuah negara di Eropa Timur pada tahun 1970. Memang dia bukan first lady AS pertama yang lahir di luar Amerika Serikat. Dahulu ada Louisa Adams, istri dari presiden Jhon Quincy Adams, yang lahir di Inggris pada tahun 1775, ketika Amerika masih menjadi koloni Inggris.

Melania dan Donald Trump

#2 First lady pertama yang adalah istri ke tiga.

Beberapa presiden Amerika Serikat terdahulu memang ada yang menikah lebih dari sekali. Seperti Reagan, Ford, Wilson, dan Theodore Roosevelt. Tapi tidak ada sebelum Trump yang sudah pernah menikah dan cerai dua kali sebelum menikahi istri yang ketiga.

#3 First lady pertama yang pernah menjadi model

Sebelum berkenalan dan dengan Donald Trump di sebuah pesta fashion, Melania Knauss adalah seorang model. Mereka menikah di tahun 2005 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Barron.

#4 First lady pertama yang pernah foto telanjang dan dipublikasikan

Setidaknya, Melania Trump pernah dua kali berpose tanpa busana di hadapan fotografer profesional. The New York Post pernah mengambil gambar telanjangnya di tahun 1995 saat dia berusia 25 tahun. Kemudian juga ada British GQ yang juga pernah di bulan Maret tahun 2000, yang sempat dipublikasikan secara online beberapa hari lalu.

#5 First lady pertama yang bahasa ibu-nya bukan bahasa Inggris.

Melania Trump orang Slovenia, sehingga otomatis bahasa ibu-nya adalah bahasa Slovenia. Tetapi dia juga bisa berbicara dalam empat bahasa lain, Inggris, Perancis, Serbia, dan Jerman. Kemampuan berbahasa Melania ini akan memberi manfaat lebih ketika menjalani peran sebagai first lady.

Demikian tadi beberapa fakta unik tentang Melania Trump. Semoga semua kontroversi seputar mereka berdua – Donald dan Melania Trump – tidak membuat dunia terasa sedikit lebih gelap. Hehe….

0 Komentar

Posting Komentar