Beli Paket Internet XL 4G 12GB Hemat 7 Ribu Rupiah di Lazada

Sekarang kamu bisa beli paket internet XL 4G Combo Xtra L 12GB dengan harga 82 ribu saja. Harga aslinya, atau kalau kamu belinya melalui aplikasi resmi myXL, paket internet XL 4G Combo Xtra 12 GB ini 89 ribu loh. Jadi lumayan banget, kamu bisa menghemat sekitar 7 ribuan.

Kamu bisa beli Paket Internet XL 4G Combo Xtra 12GB dengan harga 82 ribu di sini (klik).

Sedikit sih, tapi kalau belinya berkali-kali kan lumayan juga, hehe….

Mengapa memakai paket internet XL 4G 12GB Combo Xtra?

Pertamanya dulu, saya memakai Indosat. Kemudian beralih ke Simpati yang sinyalnya relatif lebih stabil. Kemudian beralih lagi ke Tri demi kuota internet yang tidak terbagi-bagi jam siang – malam yang jujur saja, membuat saya super bt.

Sepanjang saya memakai paket internet mereka itu, kebetulan memang jaringan XL di tempat saya sangat buruk.

hNah, setelah beberapa bulan lalu ternyata jaringan internet XL sudah menjangkau tempat tinggal saya, jadilah mencobanya. Dan ternyata sangat memuaskan koneksi internetnya. Terlebih koneksi internet XL sudah 4G LTE di pinggiran kota yang saya tinggali. Puas-puasin saja, hehe….

Lalu mengapa saya memilih paket internet XL 4G Combo Xtra yang 12GB?

Ya tentu saja, pertama karena pertimbangan besaran rata-rata kebutuhan data saya setiap bulannya adalah antara 10 sampai 16GBan. Jadi kalau 12GB itu sudah pas-lah.

Kedua, harganya menurut saya pas dan terjangkau. Tidak seperti harga paket internet operator sebelah yang muahal banget sampai situsnya diretas anonymous itu, hehe….

Ketika, bonusnya banyak banget….

Coba kita rinci apa saja yang bisa kamu dapatkan kalau beli paket internet XL 4G Combo Xtra 12GB ini….

Paket Internet XL 4G Combo Xtra 12GB

Ini nih yang bakalan kita dapatkan kalau menggunakan paket internet XL 4G Combo Xtra 12GB….

  • Total kuota: 12GB
  • Terbagi menjadi:
    • 4GB kuota 2G/3G/4G
    • 8GB kuota 4G
    • 40 menit kuota menelepon ke semua operator

Itu baru kuota aslinya. Selain kuota internet 12GB itu tadi, kita masih mendapat banyak bonus yang bisa bikin susah tidur… Hloh?

Iya, karena kita masih akan mendapat bonus kuota sebesar 4GB untuk mengakses Youtube. Kuota 4 GB ini bisa kita gunakan untuk streaming video dari Youtube selama 24 jam penuh, tidak dibagi-bagi lagi. Masih kurang puas nonton Youtube?

Masih ada lagi bonusnya, yaitu kita masih bisa streaming Youtube tanpa kuota jika yang 4GB itu tadi sudah habis. Tapi ada syaratnya?

Yaitu apabila kita akses video Youtube dari jam 1 pagi sampai 6 pagi setiap harinya selama sebulan penuh…. Hmmm…, sepertinya ini pas banget buat anda yang kerjaannya memaksa harus melek sepanjang dini hari.

Sudah ada bonus kuota 4GB untuk Youtube, eh, masih ditambah bisa streaming Youtube gratisan, malam-malam lagi, jadi bikin ndak bisa tidur kan? hehe….

Masih kurang juga?

Bagaimana dengan tambahan bonus yang ini, gratis kuota internet sebesar 1GB yang berlaku di semua jaringan 2G/3G/4G supaya bisa menonton pertandingan bola liga Inggris, atau buat yang tidak suka bola, nonton serial drama Korea? Asik banget kan?

Ada syaratnya?

Hehe, ada.

Untuk menikmati gratis kuota internet yang ini, kamu harus menggunakan aplikasi. Untuk yang suka liga Inggris, silahkan download dan install aplikasi Genflix. Untuk yang suka drama Korea, kamu bisa menggunakan aplikasi Tribe.

Tapi ingat ya, kuota 1GB yang ini hanya berlaku selama 7 hari sejak kamu mengaktifkan paket internet XL 4G Combo Xtra 12GB ini. Dan, kamu juga bisa berlangganan layanan Yonder dan Tribe ini gratis selama 30 hari.

Gmana? Sudah tidak ragu lagi kan?

Beli Paket Internet XL 4G Combo Xtra 12GB

0 Komentar

Posting Komentar