Poster Baru ‘Avengers: Endgame’ Mengungkap Siapa Yang Akan Selamat Dari Snap Thanos

Marvel baru saja merilis sejumlah poster ‘Avengers: Endgame’ dalam sebuah cuitan di Twitter. Dalam poster terbaru itu Marvel membiarkan para penggemar mengintip kira-kira karakter siapa saja yang bakalan selamat dari snap jentikan jari Thanos di Endgame.

Dari poster Avengers: Endgame terbaru ini, tampaknya Valkyrie (Tessa Thompson) akan selamat dan tidak hancur menjadi debu. Poster-poster itu juga memberikan konfirmasi visual bahwa Wong (Benedict Wong) dan Happy (Jon Favreau) bakalan hidup dan sehat.

Dalam salah satu poster, tampak Valkyrie, Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan beberapa karakter berpose kontemplatif yang menyedihkan dengan tagline baru: “Avenge the fallen.” disamping mereka.
Thanos di Infinity War
Thanos di Infinity War

Marvel juga merilis banyak poster berwarna hitam-putih yang menampilkan semua karakter yang tampaknya sudah mati pada saat Thanos menghapus separuh populasi manusia dalam Invinity War. Diantara gambar-gambar ini, ada Shuri (Letitia Wright), dengan nasibnya yang suram sampai wajahnya muncul di trailer Endgame.

Poster hitam-putih pertama kali dipamerkan di trailer Endgame terbaru, di mana sejumlah momen penting dalam MCU digambarkan dalam kontras yang mencolok, kecuali warna merah.


Mengingat Sony sudah mempromosikan Spider-Man: Far From Home, menampilkan Spider-Man (Tom Holland) yang terlihat ‘hidup’ dan berpetualang di seluruh Eropa, kita tahu bahwa Spidey telah diberi kesempatan hidup baru - tetapi bagaimana ceritanya dia selamat, dan siapa lagi yang dihidupkan setelah menjadi debu belum cukup jelas.

Marvel juga merilis sebuah video behind the scene pada hari Selasa, yang memperlihatkan beberapa pendapat dan perkiraan dari para pemain tentang akhir dari Infinity War dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Semua orang melakukan yang terbaik supaya bisa terus bertahan, tetapi ini semacam pertempuran yang ditakdirkan untuk kalah," Chris Evans, yang akan memerankan Captain America untuk terakhir kalinya di Endgame, menyatakan. "Kami kalah dan kami tidak terbiasa kalah."

“Mereka benar-benar membuat kita hancur rata dengan tanah. Bukan hanya secara harfiah tetapi secara moral dan emosional.” Ia kemudian menambahkan. “Hal baiknya adalah selalu lebih mudah untuk membangun kembali orang-orang setelah mereka dihancurkan. Itulah yang hebat dari yang Marvel lakukan. Itu secuil harapan yang semua orang cari."

Namun, Kapten Amerika mungkin bukan satu-satunya korban perang ini. Karakter seperti Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Thor (Chris Hemsworth) juga dikabarkan akan mengucapkan selamat tinggal di Avengers: Endgame yang akan tayang di bioskop pada 26 April mendatang.

0 Komentar

Posting Komentar