Pernah Baca 15 Tips Sederhana Yang Pasti Akan Memudahkan Hidup Anda Berikut Ini?

Ada banyak sekali tips sederhana dan sangat bermanfaat supaya hidup kita lebih menyenangkan. Tentu saja, karena meskipun semua orang sangat mungkin pernah mengalaminya, tapi tidak semua orang punya waktu dan kejelian untuk mencatatnya.

15 tips sederhana yang akan dee magz bagikan kali ini juga seperti itu. Mulai dari tips yang berhubungan dengan wawancara kerja, cara memilih kado ultah terbaik, bagaimana membuat orang yang anda incar memperhatikan anda, sampai jika anda mengalami masalah dengan perut.

Tentu saja, tips semacam ini juga punya batasannya sendiri. Bisa saja Anda tidak bisa memakainya karena lingkup masalah dan hal-hal lain yang melatarinya berbeda.

Tips Sederhana Yang Pasti Akan Memudahkan Hidup Anda Berikut Ini?


Setidaknya, 15 tips sederhana di bawah ini, akan membawa ingatan Anda bahwa Anda pernah mengalaminya. Syukur jika ternyata yang Anda lakukan waktu itu juga kurang lebih sama. Jika tidak, mungkin bisa menjadi alternatif tindakan dan cara pandang Anda terhadap masalah.

  1. Wawancara kerja biasanya ditutup dengan pertanyaan "Ada pertanyaan?" dari pewawancara atau HRD. Selalu jawab dengan "Ya. Apakah ada apapun pada lamaran saya yang membuat Anda khawatir?"
  2. Ingin lebih aman berkendara? Anggap semua pengemudi lain belum punya SIM.
  3. Jika Anda bingung memilih kado untuk seseorang, beritahu orang tersebut bahwa Anda sudah membelikan kado, dan minta dia menebak. Kado tebakan dia, itulah yang dia inginkan.
  4. Puji seseorang ketika Anda dia berada dalam kelompok. Maka Anda akan terlihat istimewa di depannya.
  5. Uninstall aplikasi yang membuat Anda kecanduan. Gunakan versi web-nya saja. Toh, hampir semua aplikasi media sosial bisa diakses cukup melalui browser saja.
  6. Selain sikat gigi, sebenarnya sikat lidah lebih berguna untuk menjaga bau mulut Anda.
  7. Ingin potong rambut tapi tidak punya ide mau dipotong bagaimana? Katakan pada tukang cukur Anda bahwa Anda akan mengikuti wawancara kerja yang sangat penting minggu depan.
  8. Jika Anda terganggu dengan smartphone ketika bekerja dengan laptop, taruh smartphone di belakang layar laptop Anda.
  9. Atur alarm 30 menit sebelum Anda berangkat tidur.
  10. Jika perut Anda sakit, tidurlah dengan miring ke kiri, lalu usap perut Anda searah jarum jam.
  11. Begitu Anda memasuki gedung atau ruangan yang ramai, yang perlu Anda pastikan adalah Anda tahu dimana pintu keluarnya.
  12. Jika Anda merasa stress, tidak bersemangat, kehilangan motivasi, bersihkanlah meja kerja atau ruangan Anda.
  13. Anda bisa menekan tombol huruf K untuk menjeda tayangan video Youtube tanpa perlu meloncat ke kolom komentar.
  14. Aktifkan mode pesawat di smartphone supaya Anda mengisi daya lebih cepat.
  15. Membuat sendiri barang-barang custom tidak selalu berarti penghematan yang signifikan.
sumber: desogo
Bagaimana? Apakah Anda juga memiliki tips sendiri? Jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar ya.... Atau setidaknya share artikel ini jika anda suka.

0 Komentar

Posting Komentar